Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: 4 Pemain yang Beruntung Pernah Main Bareng Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak terbantahkan merupakan pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Cristiano Ronaldo dan Messi sekarang sudah tak muda lagi. Meski begitu, mereka masih menjadi pemain yang sangat penting untuk Juventus dan Barcelona.

Perdebatan terkait siapa yang lebih baik di antara Ronaldo dan Messi seakan tidak pernah ada habisnya. Pasalnya, kedua pemain selalu menunjukkan performa yang sangat impresif di lapangan.

Ada beberapa pemain yang pernah bermain bersama Ronaldo dan Messi baik di klub atau tim nasional. Mereka bisa dibilang pemain yang cukup beruntung.

Salah satu pemain yang pernah bermain dengan Ronaldo dan Messi ialah Bintang Paris Saint Germain, Angel Di Maria bermain bersama dengan Lionel Messi di timnas Argentina. Ia bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Selain bermain bersama Ronaldo dan Messi, Di Maria juga berbagi ruang ganti dengan sejumlah pemain hebat lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Kylian Mbappe dan Neymar.

Di Maria adalah salah satu pemain sayap terbaik dalam sepak bola. Ia berhasil memenangkan gelar saat bermain bersama Benfica, Real Madrid dan juga PSG.

Akan tetapi bukan hanya Angel Di Maria saja yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Berikut empat pemain yang beruntung berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Video Populer

Foto Populer