Sukses


3 Pemain Bebas Transfer yang Wajib Diburu Juventus, Satu asal AC Milan

Bola.com, Jakarta - Rapor Juventus pada musim ini sangat tidak mengesankan. Kondisi ini membuat Bianconeri perlu meningkatkan kekuatan skuadnya pada musim panas.

Sayangnya, Si Nyonya Tua tidak bisa belanja jor-joran di bursa transfer. Pasalnya, keuangan mereka sedang sulit karena pandemi virus Corona.

Meski begitu, manajemen Juventus masih tetap bisa mendatangkan pemain baru. Mereka bisa merekrut pemain yang kontraknya akan habis.

Sejauh ini ada banyak pemain berkualitas yang segera berstatus free agent. Juventus bisa merekrut mereka untuk memperkuat skuad Bianconeri pada musim depan.

Berikut ini tiga pemain berstatus gratis di bursa transfer musim panas nanti yang harus dikejar Juventus.

Video

2 dari 4 halaman

David Alaba

David Alaba sudah memperkuat Bayern Munchen selama 13 tahun. Namun, dia sudah memutuskan untuk meninggalkan klub pada pada akhir musim nanti.

Alaba dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa. Namun, pemain Austria itu juga bisa bermain sebagai bek tengah dan juga gelandang.

Kehadiran Alaba bisa memperkuat barisan pertahanan Juventus. Bek berusia 28 tahun itu juga bisa menggantikan peran Giorgio Chiellini yang sudah menua.

3 dari 4 halaman

Memphis Depay

Masa depan para penyerang Juventus tengah diragukan. Karena itu, Bianconeri harus mendatangkan juru gedor yang baru di musim panas.

Memphis Depay tampil cukup bagus untuk Lyon pada musim ini. Penyerang asal Belanda itu sudah mencetak 14 gol dan sembilan assist dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, Juventus harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Depay. Klub besutan Ronald Koeman itu juga tertarik memboyong Depay pada musim panas.

4 dari 4 halaman

Hakan Calhanoglu

Juventus kekurangan gelandang serang sejati di skuadnya. Bianconeri punya Weston McKennie dan Dejan Kulusevski, tetapi mereka masih sangat muda.

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu bisa mengatasi permasalahan tersebut. Kebetulang sang pemain bisa didapatkan secara gratis pada musim panas mendatang.

Kontrak Calhanoglu besama Rossoneri akan habis pada akhir musim. Sejauh ini Milan masih kesulitan untuk memperpanjang masa bakti pemain asal Turki tersebut.

Sumber asli: Juvefc

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 1/4/2021)

Video Populer

Foto Populer