Sukses


VIDEO: Komentar Lucu Zinadine Zidane Tentang Mohamed Salah Jelang Liga Champions

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan menghadapi Liverpool dalam perempat final Liga Champions. Menariknya, Zinedine Zidane memberikan komentar lucu terkait Mohamed Salah dalam konferensi pers yang dilakukan pada Selasa (5/4/2021).

Dalam konferensi pers tersebut, Zinedine Zidane menyebutkan laga melawan Liverpool menjadi laga yang sangat menarik. Pasalnya ia bertemu dengan Mohamed Salah di pertandingan tersebut.

Mohamed Salah memang kerap di isukan untuk hengkang dari Liverpool dan akan menginjakkan kaki di Santiago Bernebeu dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, Zinedine Zidane menanggapi hal tersebut dengan komentar lucu terkait kepindahan Mohamed Salah ke Real Madrid.

“Mohamed Salah bukan pemain saya, saya memiliki 25 pemain di sini dan saat ini saya adalah pelatih dari Real Madrid. Saya juga menikmati setiap hari berada di saat seperti ini. Apa yang saya minati adalah pertandingan besok, dan bermain melawan Mohamed Salah.” Ujar Zinedine Zidane dalam konferensi pers melawan Liverpool.

Real Madrid kemungkinan besar akan tampil dengan performa terbaiknya di pertandingan nanti. Namun, Eden Hazard dan Sergio Ramos kemungkinan besar tidak bisa tampil dikarenakan masih mengalami cedera.

Sebaliknya, Liverpool berada dalam performa yang sedang baik. Setelah dilanda badai cedera, Liverpool mulai menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa waktu terakhir.

Laga di perempat final Liga Champions nanti juga merupakan pertemuan ke sekian kalinya untuk Mohamed Salah dan Zinedine Zidane.

Video Populer

Foto Populer