Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Manchester City Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Borussia Dortmund di Stadion Etihad pada laga perempat final Liga Champions 2020/2021, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. The Citizens yang sedang berada di atas angin diprediksi bakal memetik tiga poin.

City siap menghadapi Dortmund dengan modal kemenangan atas Leicester City pada akhir pekan lalu. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil mengalahkan Leicester dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Die Borussen sedang dalam kondisi buruk karena baru saja dikalahkan Eintrach Frankfurt dengan skor 1-2. Hasil tersebut membuat peluang mereka berpartisipasi di Liga Champions musim depan semakin mengecil.

Terlepas dari itu, pertandingan antara kedua tim ini diyakini bakalan berlangsung seru. Manchester City dan Dortmund diperkuat oleh sejumlah pemain hebat yang siap memanjakan mata penonton dengan aksi-aksinya.

Mampukah Manchester City memaksimalkan keuntungan bermain di kandang dan status favorit pada leg pertama perempat final Liga Champions ini?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions:

Rabu (6/4/2021):

Manchester City Vs Borussia Dortmund

Stadion Etihad

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Manchester City kontra Borussia Dortmund, secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini. Jangan lupa mendaftar dulu ya.

Video Populer

Foto Populer