Sukses


Hasil Liga Champions: Vinicius Junior 2 Gol, Real Madrid Buat Liverpool Tidak Berdaya

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sukses mengalahkan tim kuat Premier League, Liverpool pada leg 1 perempat final Liga Champions 2020/2021 di Alfredo Di Stefano, Rabu (07/04/2021) dini hari WIB.

Real Madrid bahkan menang secara meyakinkan dengan skor 3-1. Berkat kemenangan ini, anak asuh Zinedine Zidane punya kans besar melenggang ke semifinal.

Sebaliknya buat anak Jurgen Klopp, Liverpool wajib menang setidaknya dengan skor 2-0 pada leg kedua di Anfield, pekan depan.

 

Jalannya Pertandingan

Real Madrid memulai pertandingan dengan sangat baik. Menit ke-27, tim ini sudah bisa mencetak gol pertama via aksi Vinícius Junior.

Berawal dari umpan lambung Toni Kroos, kemudian diterima Vinicius Junior yang berhasil lolos dari hadangan bek lawan lalu melepaskan tembakan ke gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker.

Menit ke-36, Real Madrid semakin dominan atas Liverpool. Kali ini Marco Asensio membukukan gol kedua tim pada menit ke-36. Dia memanfaatkan kesalahan fatal yang dilakukan Tren Alexander-Arnold. Babak pertama berakhir 2-0.

Menit ke-51, Liverpool sukses mempunyai gol tandang. Adalah berkat kontribusi Mohamed Salah yang tendangannya bisa memperdaya kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Hanya saja menit ke-65, Real Madrid kembali di atas angin. Berawal dari umpan Luka Modric, lagi-lagi Vinicius Junior mengecoh Alisson untuk mencetak gol keduanya pada laga ini. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid atas Liverpool.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid 3-1 Liverpool

Gol: 1-0 (27, Vinicius Junior), 2-0 (36, Marco Asensio), 2-1 (Mohamed Salah), 3-1 (65, Vinicius Junior)

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Mendy; Casemiro, Modric, Kroos; Asensio (Valverde), Vinícius (Rodrygo), Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane

Liverpool (4-3-3): Alisson, Alexander-Arnold, Phillips, Kabak (Firmino), Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Keita (Thiago), Mane, Salah, Jota (Shaqiri).

Pelatih: Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer