Sukses


Superstar: Kylian Mbappe Sang Pembunuh Raksasa, Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe lagi-lagi membuktikan sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki sepak bola saat ini. Dia seakan dilahirkan sebagai pemain besar.

Terbaru pemain Timnas Prancis ini unjuk kebolehan saat timnya, PSG tandang ke markas Bayern Munchen pada leg 1 perempat final Liga Champions 2020/2021, Kamis (08/04/2021) dini hari WIB.

Berkat dua gol Kylian Mbappe, PSG sukses membungkam Bayern Munchen yang berstatus sebagai juara bertahan dengan skor 3-2. Gol kedua Kylian Mbappe bahkan sangat penting.

Karena saat itu, Bayern Munchen baru saja menyamakan kedudukan 2-2 dan kemudian pemain berusia 22 tahun itu membuat gol yang membuat PSG merasakan kemenangan.

"Seperti yang saya katakan di Barcelona, saya suka jenis permainan ini," kata Kylian Mbappe usai pertandingan mengutip BBC.

"Semua tentu tidak selalu berjalan sesuai keinginan saya dan mungkin tidak akan terjadi di masa depan, tetapi saya di sini bukan untuk bersembunyi. Saya suka jenis permainan ini dan menjadi penentu," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Man of The Match

Kylian Mbappe lagi-lagi menjadi bintang kemenangan PSG. Setelah di laga tandang 16 besar merontokkan Barcelona dengan mencetak tiga gol, kini bomber 22 tahun itu dua kali membobol gawang Bayern.

Tak cuma mencetak dua gol yang menentukan kemenangan PSG, Mbappe juga tampil impresif hampir sepanjang 90 menit ia berada di atas lapangan.

"Dia mendapatkannya (gelar pemain terbaik) berkat dua golnya dari serangan balik," ujar Peneliti Teknik UEFA, Dusan Fitzel.

Mbappe tampil sangat efektif di lini depan PSG. Dua gol yang ia ciptakan lahir dari dua tembakan yang ia lepaskan sepanjang pertandingan.

Selain itu, Mbappe juga tercatat sekali melakukan dribble sukses, meski hanya mencatatkan akurasi umpan 64 persen.

Sumber: BBC/UEFA

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer