Sukses


PSG Janjikan Kabar Gembira soal Neymar dan Kylian Mbappe, Mau Perpanjang Kontrak Nih?

Bola.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) berusaha keras menahan Kylian Mbappe dan Neymar dari incaran klub-klub besar Eropa. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, berharap bisa segera memberikan kabar gembira terkait kontrak kedua superstar tersebut. 

Neymar santer dirumorkan ingin kembali ke Barcelona pada musim panas 2021. Namun, pada Januari 2021 dia mengatakan ingin tetap di Paris serta berharap Kylian Mbappe mengikuti jejaknya dan mengungkapkan komitmen masa depannya bersama PSG. 

Mengikat keduanya tetap menjadi prioritas bagi juara Ligue 1 itu. Leonardo mengatakan diskusi mengenai kontrak Mbappe dan Neymar ada dalam agenda utama PSG.

"Kami akan senang untuk membicarakan tentang kontrak. Saya rasa kami akan punya beberapa kabar yang akan membuat kita semua senang, tapi kita lihat nanti," kata Leonardo, setelah kemenangan 3-2 PSG atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. 

"Kami akan segera menghadapi situasi yang lebih konkret dengan mereka. Tetapi sekarang kami harus fokus pada kompetisi karena kami memasuki tahap-tahap akhir," imbuh Leonardo saat menjelaskan situasi kontrak Kylian Mbappe dan Neymar, seperti dilansir Sky Sports

 

2 dari 3 halaman

Leoardo Bangga dengan Performa PSG

PSG punya peluang besar melenggang ke semifinal Liga Champions, setelah dua gol Mbappe dan satu gol Marquinhos memastikan kemenangan atas Bayern. Dalam fase ini, tiga gol tandang juga menjadi modal yang sangat berharga bagi PSG menghadapi leg kedua di kandang sendiri. 

Klub raksasa Prancis itu bertekad memenangkan gelar Liga Champions pertama dan meraih hasil lebih baik setelah finis sebagai runner-up pada musim lalu. PSG kalah di final dari Bayern Munich pada musim lalu, sehingga Leonardo senang dengan kemajuan yang dicapai.

"Kami menunjukkan performa yang membanggakan, di situasi yang rumit, dengan banyak yang absen, salju, dan Bayern tak terkalahkan dalam 19 laga beruntun di Liga Champions. Saya sangat senang. Kami juga membutuhkan sedikit keberuntungan," urai Leonardo. 

"Kami selau bisa memantapkan diri dalam pertandingan Liga Champions yang menentukan - Manchester (United), Barcelona dan sekarang hari ini, tim ini selalu meningkat dan malam ini telah menjadi bukti kekuatan kami." 

"PSG ini tim muda. Kami akan menghadapi leg kedua dan kami harus melakukannya dengan pendekatan berbeda. Kami perlu meningkatkan cara mengatur permainan dibanding saat menghadapi Barcelona," imbuh Leonardo. 

Sumber: Sky Sports 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer