Sukses


Statistik Jelang Juventus Vs Genoa di Liga Italia: Catatan Tim Tuan Rumah Jauh Lebih Baik

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu Genoa dalam laga giornata 30 Serie A, Minggu (11/4/2021). Juventus punya kans untuk meraih tiga poin penuh dan memastikan diri tetap bersaing di papan atas Liga Italia.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Serie A musim ini, tepatnya pada pekan ke-11, Juventus menang 3-1 di kandang Genoa. Satu gol Genoa dicetak oleh Stefano Sturaro. Sementara itu Paulo Dybala menyumbang satu gol untuk Juventus, dan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dari titik putih.

Setelah itu, Juventus dan Genoa bertemu di babak 16 besar Coppa Italia. Main di Turin, Juventus menang 3-2 berkat gol extra time Hamza Rafia.

Dalam laga kandangnya melawan Genoa di Serie A musim lalu, Juventus menang 2-1. Juventus unggul lewat gol Leonardo Bonucci pada menit 36, lalu Genoa membalas lewat gol Christian Kouame menit 40. Juventus memastikan kemenangan lewat penalti Cristiano Ronaldo menit 90+6.

Dalam pertemuan kedua tim, Juventus selalu menang dalam 4 laga terakhirnya melawan Genoa di semua kompetisi. Dalam kesempatan itu, Juventus selalu mencetak minimal dua gol dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

Namun, Juventus juga selalu kebobolan dalam 6 laga terakhirnya melawan Genoa di semua kompetisi. Hanya saja, Juventus juga tidak terkalahkan dalam 16 laga kandang ketika menjamu Genoa di semua kompetisi, dengan 13 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

 

2 dari 5 halaman

Statistik Juventus

Rekor Juventus di Serie A musim ini: 17 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 4 kali kalah. Juventus mencetak 58 gol dan 26 kali kebobolan.

Rekor kandang Juventus di Serie A musim ini: 11 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kali kalah. Mereka mencetak 31 gol dan 11 kali kebobolan.

Pencetak gol terbanyak untuk Juventus di Serie A musim ini adalah Cristiano Ronaldo dengan 25 gol, sementara assist terbanyak dicetak Alvaro Morata dengan 9 assist.

Juventus menang 5 kali dan kalah 1 kali dalam 8 laga terakhirnya di Serie A. Juventus cuma kalah 3 kali dalam 38 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Juventus selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 dari 9 laga kandang terakhirnya di Serie A. Juventus selalu kebobolan 1 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya di Serie A.

5 Laga kandang terakhir Juventus di Serie A:

  • Juventus 3-0 Crotone
  • Juventus 3-0 Spezia
  • Juventus 3-1 Lazio
  • Juventus 0-1 Benevento
  • Juventus 2-1 Napoli

Rekor pelatih Andrea Pirlo ketika menghadapi Genoa: 2 kali menang

Rekor pelatih Andrea Pirlo vs Davide Ballardini: 1 kali menang.

3 dari 5 halaman

Statistik Genoa

Rekor Genoa di Serie A musim ini: 7 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 11 kali kalah. Mereka mencetak 31 gol dan kebobolan 31 kali.

Rekor tandang Genoa di Serie A musim ini: 3 kali menang, 5 kali bermain imbang, dan 6 kali kalah. Mereka mencetak 10 gol dan kebobolan 19 kali.

Pencetak ol terbanyak untuk Genoa di Serie A 2020/21 sejauh ini adalah Mattia Destro dengan 10 gol. Sementara assist terbanyak untuk Genoa di musim ini dicetak oleh Paolo Ghiglione dengan 4 assist.

Genoa cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya di Serie A. Genoa selalu kebobolan 1 gol dalam 5 laga terakhirnya di Serie A.

Genoa gagal mencetak gol dalam 4 dari 6 laga tandang terakhirnya di Serie A.

5 Laga tandang terakhir Genoa di Serie A:

  • Crotone 0-3 Genoa
  • Torino 0-0 Genoa
  • Inter 3-0 Genoa
  • Roma 1-0 Genoa
  • Parma 1-2 Genoa.
  • Rekor pelatih Davide Ballardini vs Juventus: M1 S4 K10.

Rekor pelatih Davide Ballardini ketika menghadapi Andrea Pirlo: 1 kali kalah.

Sumber: WhoScored, Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 9/4/2021)

4 dari 5 halaman

Posisi Juventus dan Genoa Saat Ini

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer