Sukses


Cristiano Ronaldo Ngambek di Juventus: Setelah Buang Jersey, Nonjok Dinding Ruang Ganti

Bola.com, Turin - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus kembali menjadi pertanyaan besar. Ronaldo ngambek ketika Juvenus berhadapan dengan Genoa, Minggu (11/4/2021).

Superstar asal Portugal itu tampak tidak senang meskipun Juventus menang atas Genoa. Ronaldo terlihat kesal lantaran gagal mencetak gol terutama pada babak kedua.

Berulang kali ia terlihat mendesak rekan satu timnya untuk memberikan lebih banyak bola. Eks bintang Real Madrid ini sebenarnya punya peluang cetak gol di babak pertama.

Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan dengan marah. Dia membuang jersey di dekat gawang lawan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, dia terus melampiaskan frustrasinya di ruang ganti, di mana dia meninju dinding, mandi, dan pergi dalam diam.

Surat kabar tersebut mengklaim Ronaldo tidak merasa Juventus dalam kualitas terbaik dan telah meminta jaminan menjelang musim 2021/2022.

Cristiano Ronaldo menginginkan Juventus mendatangkan beberapa nama besar, tetapi klub tidak dapat menjamin perekrutan bintang saat ini dan masa depan Ronaldo tetap tidak pasti.

2 dari 4 halaman

Dijual?

Cristiano Ronaldo sudah santer dikabarkan bakal meninggalkan Juventus pada musim panas nanti. 

Juventus dilaporkan ingin melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini. Mereka diyakini takkan mampu melakukannya jika Ronaldo masih membebani neraca keuangan dengan gajinya yang setinggi langit itu. 

Jika kedua belah pihak sepakat untuk berpisah, Juventus dilaporkan siap menjual Ronaldo dengan harga yang sangat terjangkau. AS melaporkan, Rabu (24/3/2021), peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut bisa didapatkan seharga 25 juta euro (Rp428 milar) saja.

Angka yang disebutkan ini sedikit lebih rendah dari laporan Corriere dello Sport. Media kenamaan Italia tersebut mengungkapkan Juventus mematok harga Cristiano Ronaldo di angka 29 juta euro (Rp496 miliar).

3 dari 4 halaman

Juventus Tinggal Berjarak 1 Poin dari AC Milan

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer