Sukses


Liga Italia: Juventus Mulai Menyerah dalam Perburuan Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato mulai mengurungkan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Durasi kerja Donnarumma bersama Milan bakal habis pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan terkait kontrak baru antara kiper Timnas Italia itu dengan direksi I Rossoneri.

Sejumlah klub top Eropa pun kabarnya sudah bersiaga satu dan berlomba-lomba untuk merayu Gianluigi Donnarumma, agar mau bergabung pada musim panas nanti.

Dari sekian banyak peminat Donnarumma, Juventus kabarnya siap membajak sang kiper dari AC Milan yang notabene merupakan rival berat mereka di Serie A.

Namun, Calciomercato melansir kabar Juventus akan membatalkan rencana merekrut Donnarumma. Pasalnya, I Bianconeri tak bisa menjual Wojciech Szczesny ke klub.

Sebelumnya, Juventus berharap bisa menjual Szczesny ke klub Premier League. Namun, sejauh ini masih belum ada tawaran yang masuk untuk eks kiper Arsenal tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Bertahan di AC Milan

Baru-baru ini, Gianluigi Donnarumma diklaim sudah menegaskan komitmen bahwa dirinya tak mau pergi dari Milan. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu kabarnya telah mengungkapkan hal tersebut kepada sang agen, Mino Raiola.

"Saya bertahan di Milan, urus formalitasnya," demikian ucapan Donnarumma pada Raiola.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 13/04/2021)

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Juventus Saat Ini:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer