Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Perempat Final Liga Champions Leg 2, Real Madrid Tantang Liverpool

Bola.com, Jakarta - Delapan tim yang mentas di perempat final Liga Champions 2020/2021 akan kembali saling sikut pada leg kedua yang berlangsung sepanjang 14-15 April. Laga yang patut dinantikan adalah laga Liverpool yang memiliki misi untuk comeback dari kekalahan pada leg pertama melawan Real Madrid.

Tentu patut dinantikan apakah tim yang kalah pada leg pertama, utamanya dua tim unggulan: Bayern Munchen dan Liverpool bisa bangkit dan mengejar ketinggalan.

Rangkaian empat pertandingan leg 1 perempat final Liga Champions 2020/2021 sudah selesai digelar sepanjang Rabu (07/04/2021) sampai Kamis dini hari WIB.

Pada hari pertama, Manchester City sukses membungkam Borussia Dortmund, 2-1. Kemudian Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Sementara pada hari kedua, Chelsea secara fantastis mengalahkan Porto lewat skor meyakinkan 2-0 meski bermain di kandang lawan. Lalu kejutan datang saat Bayern Munchen dikandaskan PSG dengan skor 2-3.

Pada leg kedua ini, Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah saat melawan real madrid. Laga tersebut akan digelar di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Kabar baik buat Sahabat Bola.com. SCTV dan Vidio akan menyiarkan secara langsung leg kedua perempat final Liga Champions, 14-15 April 2021.

Untuk lebih lengkapnya, yuk tonton video diatas untuk melihat jadwal leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021 termasuk laga Liverpool vs Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer