Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Malam Ini: Penentuan Nasib Bayern Munchen dan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen dan Chelsea akan menjalani laga leg kedua perempat final Liga Champions musim ini, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Langkah Die Bayern cukup berat, sedangkan The Blues berpeluang lolos ke semifinal.

Bayern Munchen dibuat tak berkutik ketika bersua Paris Saint-Germain pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. Menjamu PSG di Allianz Arena, 8 April lalu, The Bavarians menyerah dengan skor 2-3.

Sepasang gol kemenangan Bayern dicetak Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-37 dan Thomas Muller menit ke-60. Adapun tiga gol PSG disarangkan Kylian Mbappe pada menit ke-3, dan 68', serta Marquinhos menit ke-28.

Hasil minor tersebut membuat Bayern Munchen harus berjuang ekstra keras untuk bisa lolos ke semifinal. Pasalnya, Die Bayern wajib merengkuh kemenangan dengan selisih tiga gol atas PSG di Parc des Princes, demi ke babak empat besar Liga Champions.

Di sisi lain, Chelsea meraih hasil bagus ketika berhadapan dengan FC Porto pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, 8 April lalu, The Blues menang dua gol tanpa balas.

Sepasang gol Chelsea dicetak Mason Mount pada menit ke-32 dan Ben Chilwell menit ke-85. Dengan hasil tersebut, Tim London Biru hanya membutuhkan hasil imbang kontra Porto pada laga leg kedua di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, untuk meraih tiket ke semifinal.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 14 April 2021

Chelsea vs FC Porto

  • Stadion: Ramon Sanchez Pizjuan
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Paris Saint-Germain Vs Bayern Munchen

  • Stadion: Allianz Arena
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer