Sukses


Manchester United Punya Saingan Baru, PSG Ikut Memburu Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus siap-siap lesu pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, target transfer mereka, Jadon Sancho, kini dikabarkan masuk dalam radar transfer Paris Saint-Germain (PSG).

Jadon Sancho telah menjalani dua musim terakhir sebagai rising star di Bundesliga. Sang pemain sayap tampil sangat apik sejak mendapat kepercayaan sebagai penghuni sisi kanan serangan Borussia Dortmund.

Manchester United sudah cukup lama diisukan tertarik mengamankan jasa sang winger. Kabarnya Sancho akan coba kembali didatangkan ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

The Mirror mengklaim Manchester United mendapatkan pesaing baru. Jadon Sancho kabarnya juga mulai diincar oleh PSG.

Menurut laporan tersebut, Sancho diproyeksikan menjadi pengganti seandainya Kylian Mbappe benar-benar pergi dari Parc des Princes pada musim panas nanti.

Penyerang Timnas Prancis itu kabarnya bakal pergi pada musim panas nanti, sehingga PSG harus mencari pengganti yang sepadan. Jadon Sancho pun diproyeksikan menjadi pengganti pada musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Dortmund Siap Menjual

Masih dari laporan yang sama, Borussia Dortmund pun sudah ambil ancang-ancang untuk menjual Jadon Sancho pada musim panas nanti.

Dortmund kabarnya tengah mengalami masalah finansial. Mereka pun terpaksa menjual Sancho pada musim panas nanti.

Kabarnya, winger Timnas Inggris itu akan dijual di angka 120 juta euro pada musim panas nanti.

Jadon Sancho sendiri menunjukkan performa yang apik musim ini. Sang winger mengemas 12 gol dan 16 assist bagi Die Borussen.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/4/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer