Sukses


Chelsea Bakal Gigit Jari, Inter Milan Tidak Berminat Lepas Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Chelsea tampaknya harus mengubur rencana mereka memulangkan Romelu Lukaku. Inter Milan selaku pemilik striker asal Belgia itu ogah menjual pemainnya itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea ingin mendatangkan striker baru ketika bursa transfer musim panas dibuka. Alasannya, Olivier Giroud dan Tammy Abraham akan hengkang pada saat yang sama.

Chelsea menyusun daftar striker yang ingin mereka rekrut pada musim panas mendatang. Satu di antaranya adalah penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Namun, Calciomercato mengklaim Chelsea harus mencari striker lain. Inter Milan tidak berencana menjual pemain yang juga pernah memperkuat Everton dan Manchester United itu.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan enggan menjual sang striker pada musim panas nanti. Mereka menilai sulit mencari penyerang sekaliber Lukaku.

Apalagi Antonio Conte sangat menyukai pemain asal Belgia itu. JadiĀ Inter Milan enggan melepas Romelu Lukaku pada musim panas nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Romelu Lukaku Masih Nyaman

Menurut laporan tersebut, Romelu Lukaku diklaim juga belum berencana untuk pindah klub lagi. Apalagi karier Lukaku belakangan sudah cemerlang bersama Nerazzurri.

Sang striker menikmati dua tahun pertamanya di Inter Milan. Romelu Lukaku merasa nyaman membela pemuncak klasemen sementara Serie A itu.

Itulah mengapa ia ingin bertahan di Inter Milan pada musim depan, meski ada isu Nerazzurri akan mengalami pergantian pemilik.

Musim ini Romelu Lukaku menjadi mesin gol yang diandalkan oleh Inter Milan. Ia mengemas 27 gol dan 8 assist untuk Nerazzurri.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/4/2021)

3 dari 3 halaman

Bukti Romelu Lukaku Cemerlang Bersama Inter Milan

Video Populer

Foto Populer