Sukses


Suasana Ruang Ganti PSG Setelah Tembus Semifinal Liga Champions: Penuh Keceriaan dan Nyanyian

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain lolos ke semifinal Liga Champions musim ini, setelah mendepak sang juara bertahan, Bayern Munchen. Keberhasilan itu pun disambut bahagia pemain dan staf pelatih PSG.

Les Parisiens menyerah 0-1 dari Bayern pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Pertandingan kedua tim berlangsung di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan The Bavarians diciptakan oleh Eric Maxim Choupo-Moting. Pemain Kamerun itu menjebol gawang Keylor Navas dengan sundulan pada menit ke-40.

Hasil ini membuat agregat akhir menjadi imbang 3-3. Meski begitu, PSG yang berhak melaju ke semifinal, berkat keunggulan produktivitas gol tandang atas Bayern Munchen.

Kini, Paris Saint-Germain tinggal menunggu calon lawan yang akan dihadapi pada semifinal, yakni pemenang antara Manchester City atau Borussia Dortmund. Rencananya, leg pertama semifinal akan dihelat pada 27 atau 28 April, sedangkan leg kedua digelar pada 4 atau 5 Mei 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Suasana Ruang Ganti PSG

Kesuksesan tersebut langsung disambut dengan suka cita oleh para pemain PSG di ruang ganti. Luapan kegembiraan dan nyayian langsung diperlihatkan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Sumber asli: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 14/04/2021)

Video Populer

Foto Populer