Sukses


2 Klub Anyar Cristiano Ronaldo Jika Tinggalkan Juventus Versi Media Spanyol

Bola.com, Jakarta - Media Spanyol, Diario AS, mengabarkan, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, kemungkinan besar akan bergabung dengan PSG atau Real Madrid.

Alasannya, ada potensi pertukaran pemain dengan Mauro Icardi dan Moise Kean.

Bianconeri bersiap untuk menjual Ronaldo hanya dengan 25 juta euro, karena itu adalah angka minimum yang bisa mereka jual agar tidak rugi.

Jika Juve tidak lolos ke Liga Champions, bisa dikatakan CR7 pasti ingin pergi ke klub lain. Masalahnya, tidak mudah menemukan klub yang siap menanggung gaji besar pemain berusia 36 tahun itu.

Menurut media tersebut, opsi yang paling memungkinkan adalah Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Jika dia pergi ke PSG, maka mungkin ada beberapa kesepakatan pertukaran dengan mantan striker Juve, Moise Kean atau target transfer jangka panjang Bianconeri, Icardi.

Yang terakhir lebih mungkin terjadi, karena Icardi terus berjuang menjadi starter setelah kepindahannya dari Inter dan tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk bermain untuk Juventus.

Kean masih dimiliki oleh Everton, tetapi PSG bisa menegosiasikan opsi untuk membeli. Ini peluang yang bagus untuk Kean kembali ke Juventus, klub yang membesarkannya.

Video

2 dari 3 halaman

Real Madrid Ogah, ke Manchester United Saja?

Mengutip Marca, peluang Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid tipis. Real Madrid tidak punya keinginan untuk membawa pulang pencetak gol terbaik sepanjang masa mereka. 

Agen Jorge Mendes telah menawarkan Ronaldo ke Real Madrid beberapa pekan lalu. Namun, Madrid sangat berhati-hati sebelum menjawab tawaran Mendes. Direksi Madrid akhirnya memilih tidak menerima tawaran Mendes karena beberapa alasan.

Ronaldo masih punya banyak hal yang bisa ditawarkan pada Real Madrid. Secara teknis, Ronaldo masih bisa bersaing di top level. Ronaldo juga masih jadi pemain dengan nilai komersil yang tinggi.

Namun, Real Madrid juga harus membayar mahal jika harus membeli Ronaldo. Gaji kapten timnas Portugal itu sangat tinggi dan Madrid punya prioritas lain dalam hal gaji.

Kabar terbaru, Ronaldo juga punya peluang untuk kembali ke Manchester United.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus jika Gagal ke Liga Champions Akan Kehilangan Ronaldo

Video Populer

Foto Populer