Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 31, Inter Milan Bertandang ke Markas Napoli

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-31 Liga Italia 2020/2021 bakal digelar akhir pekan ini. Pemimpin klasemen sementara, Inter Milan bakal bertandang ke markas Napoli. Laga tersebut bakal digelar pada Senin (19/4/2021) di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli.

Saat ini I Nerazzurri dalam peforma positif dalam di Serie A. Anak asuh Antonio Conte ini juga menyapu bersih kemenangan di 11 laga terakhir.

Hasil yang cukup baik juga dirasakan Napoli. Mereka meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahandalam 5 laga terakhir,

Hingga pekan ke-30, Inter Milan mengoleksi 74 poin dan unggul 11 angka dari peringkat kedua klasemen sementara, AC Milan. Namun kemenangan tetap dibutuhkan agar dapat memastikan gelar lebih cepat.

Begitu pula dengan Napoli. Saat ini anak asuh Gennaro Gattuso itu tengah bersaing untuk merebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Napoli saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 59 poin, sedangkan satu tingkat diatasnya diisi oleh atalanta dengan 61 poin dan Juventus berada di posisi ketiga dengan 62 poin.

Kesempatan untuk merangsek ke-4 besar terbuka bagi Napoli karena Juventus akan bertandang ke markas Atalanta pada pekan ini. La Vecchia Signora akan menantang atalanta pada Minggu (18/4/2021) di Gewiss Stadium, Bergamo.

Selain laga Napoli vs Inter Milan serta Atalanta vs Juventus, berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020/2021 pekan ke-31.

Video Populer

Foto Populer