Sukses


Real Madrid Jadi Korban Kebrutalan Suporter Liverpool

Bola.com, Liverpool - Real Madrid mendapatkan teror dari fans Liverpool jelang duel leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Bus yang ditumpangi pemain Madrid dilempari oknum suporter The Reds.

Menurut laporan Jose Luis Sanchez, jurnalis El Chiringuito, perjalanan tim asuhan Zinedine Zidane itu ke Stadion Anfield berlangsung tidak menyenangkan.

Bus yang membawa pemain-pemain Madrid jadi korban tindakan brutal oknum fans Liverpool yang sudah menyiapkan flare. Bahkan kabarnya, sebagian fans melempari bus Real Madrid hingga menyebabkan salah satu kaca jendela pecah.

Beruntung tidak ada pemain Madrid yang menjadi korban aksi anarkis tersebut. Pemain Real Madrid tetap bisa tampil dan menghadapi Liverpool pada pertandingan leg kedua.

Dalam laga tersebut, Madrid gagal meraih kemenangan. Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Liverpool.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jumpa Chelsea

Meski begitu, skor 0-0 telah cukup membawa Los Blancos melenggang ke semifinal Liga Champions. Pada babak empat besar, Real Madrid akan menghadapi Chelsea.

Rencananya, pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions bakal berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano pada 27 atau 28 April 2021. Sementara itu, pertemuan kedua digelar di Stamford Bridge pada 4 atau 5 Mei mendatang.

Sumber: El Chiringuito, Marca

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published: 15/04/2021)

Video Populer

Foto Populer