Sukses


Liga Italia: Juventus Belum Kapok Mengidamkan Paul Pogba Kembali

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan masih belum kapok untuk mendambakan Paul Pogba kembali.

Gelandang Manchester United itu berulang kali dikaitkan dengan Juventus sejak dua musim terakhir. Namun, sampai sekarang, tak kunjung ada kepastian transfer itu terjadi.

Pekan ini, Paul Pogba dikabarkan menjadi satu dari lima pemain yang diincar Juventus untuk transfer musim panas mendatang.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengklaim tahun lalu bahwa waktu kliennya di Old Trafford telah berakhir. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sempat membatah mengenai rumor itu. Namun, spekulasi masa depan Pogba terus berjalan.

Kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada 2022 dan prospek perpanjangan masih diselimuti ketidakpastian. Tim Setan Merah diharapkan untuk menjualnya musim panas ini daripada membiarkannya pergi secara gratis tahun depan jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Juventus telah lama dikaitkan dengan Pogba. Menurut Goal, Raiola telah mendarat di Turin untuk membahas kemungkinan kesepakatan di musim panas. Menurut laporan tersebut, Raiola punya misi ingin membawa pemain Timnas Prancis itu kembali ke Italia.

2 dari 4 halaman

Soal Gaji Bagaimana?

Laporan tersebut menambahkan, duo AC Milan Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli juga disebut masuk daftar Juventus. Kontrak keduanya dengan Rossoneri akan habis pada akhir musim.

Pogba mencetak lima gol dan lima assist dari 33 pertandingan di semua turnamen musim ini, tetapi dia baru memulai 17 pertandingan Liga Premier untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, jika Juventus memaksakan diri untuk memulangkan Pogba, mereka harus siap dengan uang. Pasalnya, gaji Pogba yakni 290.000 pounds per pekan. Padahal, anggaran Juventus mepet. Mereka tidak mau membayar lebih dari 50 juta pounds untuk sang gelandang.

Juventus menawarkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paulo Dybala atau Federico Bernardeschi. Itu akan menjadi pilihan yang paling realistis bagi Si Nyonya Tua. 

Paul Pogba menghabiskan empat tahun di Juventus dari 2012 hingga 2016. Ia membuat 178 penampilan dan membantu klub meraih empat gelar Serie A.

 

Sumber: Goal via Sportsmole

3 dari 4 halaman

Juventus Terseok-seok Musim Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer