Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Dinyinyiri Luca Toni, Dituding Super Egois

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat sindiran pedas dari mantan striker Timnas Italia, Luca Toni. Superstar asal Portugal itu dituding sebagai pemain egois. 

Semasa bermain Luca Toni pernah memperkuat berbagai tim, seperti Palermo, Fiorentina, AS Roma, Genoa, dan Hellas Verona. Dia juga mengklaim sebagai pemain yang egois, tapi tidak separah Cristiano Ronaldo

"Dia sangat penting untuk Juventus. Dia memimpin daftar top scorer, dan mencetak banyak gol," kata Toni kepada Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Kamis (15/4/2021). 

"Tapi saya tidak terkesan dengan beberapa tingkah lakunya terhadap tim. Saat bermain dulu, saya sangat egois dan jika tidak mencetak gol, saya masih tetap di lapangan untuk berselebrasi (bersama tim). Saya menahan kekecewaan," imbuh dia. 

Sindiran Luca Toni itu merujuk pada insiden Cristiano Ronaldo yang membanting jersey-nya ke lapangan dan meninju dinding di ruang ganti setelah duel Juventus kontra Genoa pada 11 April 2021. 

 

2 dari 4 halaman

Ronaldo Frustrasi

Pada laga tersebut, Juventus memetik kemenangan 3-1. Tiga gol Bianconeri masing-masing disumbangkan oleh Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Weston McKennie.

Ronaldo, yang mencetak banyak gol untuk Juventus pada musim ini, gagal mencatatkan namanya di papan skor. Dia tampaknya kecewa dengan penampilannya pada laga itu. 

Ronaldo sebenarnya mencatatkan beberapa peluang pada laga itu, salah satunya pada awal laga. Kegagalan itulah yang dinilai membuat mantan pemain Real Madrid itu frustrasi hingga membanting jersey-nya ke lapangan. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Juventus di Daftar Peringkat

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer