Sukses


VIDEO: Termasuk Manchester United, Ini 4 Klub yang Bisa Jadi Tujuan Harry Kane Selanjutnya

Bola.com, Jakarta Harry Kane dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur jika tim asal London tersebut gagal meraih tiket Liga Champions musim depan. Sejumlah klub dikabrkan siap menanmpung Harry Kane, salah satunya ialah Manchester United.

Manchester United diprediksi menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Harry Kane jika pergi meninggalkan Tottenham Hotspur.

Anthony Martial menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan Manchester United. Namun, performa pemain asal Prancis itu tidak sesuai harapan.

Sementara itu, Edinson Cavani tampil mengesankan untuk Manchester United. Namun, bomber asal Uruguay itu hanya menjadi opsi jangka pendek mengingat usianya.

Manchester United butuh striker kelas dunia untuk kembali meraih trofi. Harry Kane bisa menjawab tantangan tersebut di Old Trafford.

Menurut Football Insider mengklaim bahwa Kane sudah menentukan ke mana ia akan pergi. Ia kabarnya akan memprioritaskan pindah ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Kane sudah lama tertarik untuk pindah ke Manchester United.

Ia menilai Setan Merah saat ini tengah menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan. Semenjak ditangani Solskjaer, Setan Merah kembali menjadi penantang gelar yang serius.

Harry Kane merasa bahwa gaya bermainnya cocok dengan gaya bermain Solskjaer. Ia juga merasa bahwa ia bisa memenuhi ambisinya memenangkan trofi juara bersama Setan Merah.

Namun bukan hanya Manchester United yang dikabarkan menjadi pelabuhan selanjutnya Harry Kane. Berikut ini 4 klub elite Eropa yang bisa jadi tujuan Harry Kane selanjutnya.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer