Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Hari Ini: Ada AC Milan, Lanjut Atalanta Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Beberapa laga menarik bakal tersaji pada lanjutan Liga Italia 2020/2021, Minggu (17/4/2021). Kompetisi Liga Italia telah memasuki masa-masa yang kian krusial. 

AC Milan menyimpan kekhawatiran saat akan menjamu Genoa pada pekan ke-31 Liga Italia A 2020/2021 di Stadion San Siro, Minggu (18/4/2021). Rossoneri resah karena performa di laga kandang yang kurang meyakinkan belakangan ini.

AC Milan tanpa kemenangan dalam enam laga kandang terakhirnya di semua ajang. Selama periode itu, Milan disingkirkan Manchester United di Liga Europa, juga semakin tertinggal dari Inter Milan dalam persaingan menuju tangga juara Serie A.

Milan sekarang sudah tertinggal 11 poin dari Inter Milan, dan sangat sulit bagi mengejar sang rival sekota dengan delapan laga tersisa. Yang paling realistis bagi Milan adalah mengamankan peringkat kedua. Mereka masih ditempel ketat oleh Juventus dan Atalanta.

Juventus akan bertandang ke markas Atalanta pada pekan ke-31 Serie A 2020/2021 di Stadion Gewiss, Minggu. Kedua tim sama-sama sedang saling sikut memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan. 

Atalanta mengemas 61 poin di peringkat 4, cuma tertinggal satu angka dari Juventus di peringkat ketiga serta dua poin di belakang peringkat 2 AC Milan. Namun, Atalanta juga cuma unggul dua poin atas Napoli yang berada di posisi kelima. Kalau untuk mengejar pemimpin klasemen Inter Milan (74 poin), mungkin sebaiknya dilupakan saja. 

Sebanyak tiga pertandingan Liga Italia pada hari ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (18/4/2021)

Live Streaming: Vidio 

17.30 WIB: AC Milan Vs Genoa (link pertandingan dapat diklik di sini

20.00 WIB: Atalanta Vs Juventus (link pertandingan dapat diklik di sini)

23.00 WIB: Torino Vs AS Roma (link pertandingan dapat diklik di sini)

Video Populer

Foto Populer