Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Genoa

Bola.com, Jakarta - AC Milan menyimpan kekhawatiran saat akan menjamu Genoa dpada pekan ke-31 Serie A 2020/2021 di Stadion San Siro, Minggu (18/4/2021). Rossoneri resah karena performa di laga kandang yang kurang meyakinkan belakangan ini.

AC Milan tanpa kemenangan dalam enam laga kandang terakhirnya di semua ajang. Selama periode itu, Milan disingkirkan Manchester United di Liga Europa, juga semakin tertinggal dari Inter Milan dalam persaingan menuju tangga juara Serie A.

Milan sekarang sudah tertinggal 11 poin dari Inter Milan, dan sangat sulit bagi mengejar sang rival sekota dengan delapan laga tersisa. Yang paling realistis bagi Milan adalah mengamankan peringkat kedua. Mereka masih ditempel ketat oleh Juventus dan Atalanta.

Pekan sebelumnya, Milan menang 3-1 di kandang Parma. Milan menang lewat gol-gol Ante Rebic, Franck Kessie, dan Rafael Leao, tapi harus kehilangan sang striker veteran Zlatan Ibrahimovic yang dikartu merah.

Sementara itu, Genoa ditekuk tuan rumah Juventus 1-3. Satu gol Genoa dicetak oleh Gianluca Scamacca. Genoa cuma menang sekali dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A.

Pada pekan ke-12 musim ini, dua gol Mattia Destro nyaris membuat Milan takluk di kandang Genoa. Namun, Milan bisa mengamankan satu poin dari hasil imbang 2-2.

Kali ini, di San Siro, AC Milan bakal membidik tiga poin dari Genoa sekaligus memperbaiki performa kandang mereka. Bisakah Rosoneri melakukannya?

 

2 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Leao.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Genoa (3-5-2): Perin; Goldaniga, Radovanovic, Masiello; Ghiglione, Zajc, Badelj, Strootman, Czyborra; Destro, Pjaca.
  • Pelatih: Davide Ballardini.

 

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 18 April 2021

AC Milan vs Genoa

Kick-off: 17.30 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming hanya di Vidio

4 dari 5 halaman

Wajib Menang untuk Terus Menempel Inter Milan

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer