Sukses


Liga Italia: Petinggi Juventus Singgung Gaji Cristiano Ronaldo, Sudah Tak Sanggup Bayar Musim Depan?

Bola.com, Turin - CFO Juventus, Fabio Paratici, kembali membicarakan masa depan Cristiano Ronaldo. Juventus membayar Ronaldo 31 juta euro per tahun atau Rp542 miliar.

Pertanyaannya, bisakah Nyonya Tua membayar gajinya dengan nominal sama atau lebih pada musim depan?

“Minggu lalu, saya mengatakan kita harus bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan. Kami menghadapi masa ketidakpastian," kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

“Cristiano bukan hanya pesepak bola dan atlet, tapi juga karakter level tinggi, jadi gajinya mencerminkan hal itu. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa dia adalah orang paling terkenal di dunia. Kasusnya berbeda dari yang lain."

Meski menyadari Ronaldo layak mendapat gaji tinggi, Paratici tidak menjawab secara pasti apakah masa depan sang bintang akan panjang di Turin.

“Ronaldo telah memainkan begitu banyak pertandingan musim ini. Dia seharusnya ditangani secara berbeda oleh Portugal, tetapi dia akhirnya memainkan tiga pertandingan selama jeda internasional," kata Paratici.

Juventus dikabarkan membutuhkan uang segar senilai 120 dolar AS (Rp1,7 triliun) sebelum akhir Juni untuk menyelamatkan kondisi keuangan klub. Jika tidak menjual Ronaldo, Juventus harus mencari cara lain untuk mendapat pemasukan.

Video

2 dari 3 halaman

Frustrasi?

Performa dan masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus tengah menjadi sorotan. Membela I Bianconeri sejak Juli 2018, Cristiano Ronaldo belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions.

Pada musim ini, langkah Juve harus terhenti pada perempat final setelah kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto. Agregat kedua tim sama kuat 4-4 setelah menjalani pertandingan dua leg.

Ronaldo merasa frustrasi dengan situasi yang dialaminya bersama Juventus. Teranyar, Ronaldo dikabarkan mengamuk pasca-I Bianconeri meraih kemenangan 3-1 atas Genoa, pada laga pekan ke-30 Serie A, 11 April lalu.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo melempar jersey Juventus dan meluapkan kekesalannya di ruang ganti. Mantan bintang Real Madrid itu diketahui terus menerus memukul tembok, dan meninggalkan stadion tanpa sepatah kata pun.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus Makin Merana

Video Populer

Foto Populer