Sukses


Inter Milan Segera Angkat Kaki dari Liga Super Eropa

Bola.com, Milan - Satu per satu penggagas Liga Super Eropa ketakutan. Setelah enam tim Inggris, giliran Inter Milan yang berniat hengkang dari proyek ambisius tersebut.

Melalui kantor berita ANSA, Football Italia melaporkan sebuah sumber yang dekat dengan Inter Milan mengatakan klub tersebut tidak lagi tertarik menjadi bagian dari Liga Super Eropa.

"Saat ini, proyek Liga Super Eropa tidak lagi dianggap menarik bagi Inter Milan," kata sumber klub tersebut kepada ANSA dinukil dari Football Italia.

Informasi ini selaras dengan apa yang dikabarkan The Athletic. Media yang berbasis di Amerika Serikat tersebut menyampaikan bahwa Inter Milan segera menarik diri dari Liga Super Eropa.

Mundurnya Inter Milan membuat wakil Italia di Liga Super Eropa berkurang. Kini, tinggal Juventus yang masih mendukung proyek ambisius para raksasa benua biru tersebut, sedangkan AC Milan telah mengumumkan untuk mundur. 

2 dari 3 halaman

Barcelona Bisa Saja Mundur

Liga Super Eropa tinggal menunggu waktu untuk bubar. Sebelum Inter Milan, enam klub Inggris telah lebih dulu menarik diri dari proyek tersebut.

Keenam tim Inggris yang berubah sikap ini terdiri dari Manchester City, Manchester United, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Dua tim Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid dikabarkan masih setia dengan Liga Super Eropa. Adapun, Barcelona bisa saja cabut dari proyek ini jika gelombang protes terus mengalir.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer