Sukses


Siap Ditinggal Erling Haaland, Borussia Dortmund Mengusik Pemain Bidikan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva, untuk menggantikan Erling Haaland.

Pemain berusia 25 tahun asal Portugal itu dikontrak Frankfurt hingga 2023 dan tidak memiliki klausul rilis. Frankfurt kabarnya membanderol Silva 40 juta euro.

Namun, Dortmund juga mendapat pesaing berat untuk mendapatkan Silva. Striker yang mencetak 23 gol musim ini tersebut juga dibidik Arsenal, Manchester United, dan Atletico Madrid.

Menurut media Jerman, Bild, Dortmund mungkin akan mencari Silva jika mereka kehilangan striker bintang Erling Haaland musim panas ini.

Bomber asal Norwegia ini adalah pemain paling dicari di dunia sepak bola setelah melanjutkan performa impresifnya untuk Red Bull Salzburg di Dortmund selama 15 bulan terakhir.

Haaland diincar oleh Manchester United, Manchester City, Juventus, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid. Kabarnya, dia sudah memutuskan bakal bermain di klub mana jika hengkang pada musim panas mendatang. Ia memilih antara Real Madrid atau Manchester City.

Jika Erling Haaland pergi, Silva akan menjadi pengganti yang ideal karena sudah mahir di Bundesliga.

2 dari 3 halaman

Saingan dengan Manchester United

Dortmund akan mendapat pesaing berat, yakni Manchester United. Tim Setan Merah terancam kekurangan striker pada musim depan. Edinson Cavani dikabarkan bakal hengkang ke klub Argentina, Boca Juniors, pada musim panas nanti.

Eintracht Frankfurt kabarnya siap melepas Andre Silva. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Manchester United yang sempat diisukan menginginkan mantan striker AC Milan itu. 

Bild mengklaim Manchester United berpotensi mendapatkan jasa sang striker. Frankfurt tidak akan menghalangi kepergian sang striker pada musim panas mendatang.

Sumber: Bild via Tribal Football

3 dari 3 halaman

VIDEO: Gol-Gol Andre Silva, Mantan Striker AC Milan yang Bersinar di Bundesliga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer