Sukses


Liga Italia: Kans Juventus Dilatih Hansi Flick Masih Terbuka pada Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar gembira datang bagi Juventus. Si Nyonya Tua masih berpeluang untuk membajak Hansi Flick dari Bayern Munchen.

Juventus dirumorkan tengah berada dalam ambang pergantian manajer. Pasalnya Andrea Pirlo yang ditunjuk jadi juru taktik Juventus gagal membawa Si Nyonya Tua berprestasi musim ini.

Beberapa hari terakhir beredar gosip bahwa Juventus tertarik merekrut Hansi Flick. Pelatih Bayern Munchen itu dinilai sosok yang tepat untuk mendongkrak performa Juventus.

Kabar gembira bagi Juventus, peluang untuk mendapatkan jasa Flick masih terbuka lebar di musim panas nanti. Seperti yang sudah diketahui, Flick baru-baru ini mengajukan pengunduran dirinya dari Bayern Munchen.

Sang pelatih dirumorkan akan kembali ke Timnas Jerman. Ia akan mengambil alih jabatan Joachim Loew, di mana sang manajer akan mengundurkan diri setelah Euro 2020 digelar. Itulah mengapa banyak yang meragukan Juventus bisa mendapatkan jasa Flick.

2 dari 3 halaman

Kans Masih Terbuka

Namun ada kabar bagus bagi Juventus terkait masa depan Hansi Flick. Pihak DFB mengonfirmasi bahwa mereka belum bergerak untuk mengamankan jasa Flick.

"Prinsip kami adalah selama seorang pelatih masih memiliki kontrak di klub lain, di mana hal ini terjadi pada Hansi dan juga FC Bayern, maka kami tidak akan aktif mengejarnya," ujar Olivier Bierhoff kepada Kicker.

Kontrak Flick di Bayern Munchen sendiri masih cukup panjang. Ia masih akan menangani Die Roten hingga tahun 2023.

 

Sumber asli: Kicker

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/04/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer