Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Masih Bureng soal Statusnya bersama Inter Milan Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte akhirnya buka suara mengenai spekulasi masa depannya diĀ Inter Milan. Ia masih bureng soal statusnya musim depan, tapi menegaskan kesiapannya jika masih dipercaya.

Conte pertama kali ditunjuk menjadi manajer Inter Milan di tahun 2019 silam. Ia menggantikan Luciano Spalletti yang dipecat manajemen Nerrazurri.

Di tahun keduanya di Inter, usaha Conte mulai menunjukkan hasil. Sang manajer sedikit lagi akan membawa Inter meraih Scudetto pertama mereka dalam 10 tahun terakhir.

Namun beredar kabar bahwa Conte akan mengundurkan diri dari jabatannya di musim panas nanti. Sang manajer dilaporkan ingin pergi setelah pemilik Inter, Sunning Group berencana untuk menarik diri dari Inter.

Conte menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih belum mau mengomentari masa depannya. Ia ingin fokus untuk membawa Inter berprestasi di musim ini.

"Apakah saya bisa melihat diri saya bertahan di Inter Milan? Saya rasa untuk saat ini saya akan fokus dengan apa yang terjadi di masa kini," ujar Conte yang dikutip Goal International.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Rencana Jelas

Setelah didesak awak media, Conte mengaku siap bertahan di Inter. Dengan catatan Inter harus punya rencana yang jelas untuk beberapa tahun ke depan.

"Kita semua tahu bahwa program-program di klub ini banyak berubah karena sejumlah alasan. Maka di akhir musim nanti kita harus mengklarifikasi mengenai rencana-rencana yang akan dijalankan,"

"Situasi ini tidak terelakkan dan fans layak mendapatkan kepastian. Jika ada proyek yang jelas, maka saya siap bertahan," ujarnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/4/2021)

3 dari 3 halaman

Masih Berjaya di Puncak Klasemen

Video Populer

Foto Populer