Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Dicemooh Fans Juventus, Cadangkan Saja Dia!

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mendapat cibiran dari fans Juventus. Ia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Serie A.

Fans Juventus sangat marah setelah ia melewatkan gol ketika melawan Fiorentina, Minggu (25/4/2021) malam.

Bintang asal Portugal itu mencetak gol terakhirnya di Serie A pada 7 April ketika Juve melawan Napoli. Dia kemudian gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berikutnya dan melewatkan satu gol lagi karena cedera.

Pemain berusia 36 tahun itu membuat fans Juventus frustrasi setelah ia gagal mencetak gol terbuka dalam hasil imbang 1-1 melawan Fiorentina.

Tagar #Ronaldo trending di Italia dengan lebih dari 44.000 tweet, setelah Juventus gagal mengatasi Fiorentina. Banyak fans yang mengumpat dan menyuruh Andrea Pirlo mencadangkan Ronaldo.

Dengan hasil imbang itu, Juventus duduk di urutan keempat di Serie A, unggul tiga poin dari Napoli, tetapi Azzuri memiliki satu pertandingan lagi yang belum dimainkan.

Video

2 dari 3 halaman

Komentar Pirlo

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan bintang Portugal itu tampil bagus melawan La Viola.

“Saya tidak berpikir Ronaldo melakukannya dengan buruk. Dia memiliki beberapa peluang dan secara keseluruhan tidak buruk. Itu adalah tim yang seharusnya lebih banyak menyerang ruang, dan kami memang melihat beberapa di antaranya di babak kedua, karena Fiorentina memiliki lini yang tinggi," kata pelatih itu.

Ronaldo tetap menjadi pencetak gol terbaik Juventus musim ini dengan 32 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, tetapi mayoritas fans tampaknya kesal dengan penampilannya akhir-akhir ini.

Ronaldo adalah pemain bergaji tertinggi Juventu, yakni 31 juta setahun. Itu sebabnya, fans menginginkan sesuatu yang lebih.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus Gagal Pertahankan Gelar

Video Populer

Foto Populer