Sukses


Liga Italia: Alasan Tak Terduga Antonio Conte Ingin Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan dia ingin bertahan. Apalagi, ia sebentar lagi akan mengangkat trofi bersama Nerazzurri.

Namun, ada alasan tak terduga mengapa ia ingin bertahan, yakni nama baik keluarga.

Conte mengatakan, Inter memiliki 95 persen peluang untuk memenangkan Scudetto setelah menang 1-0 atas Hellas Verona, Minggu (25/4/2021).

“Saya adalah orang yang fokus pada masa sekarang. Sampai ada sesuatu di tangan, saya tidak bisa membicarakannya. Itu akan menjadi hal yang bodoh dan sombong bagi saya," kata Conte kepada Sky Sport.

Inter Milan semakin kukuh di puncak klasemen setelah meraih 3 poin pekan ini.  Lautaro Martinez dkk. telah mengumpulkan 79 poin dan sulit dikejar pesaing terdekatnya, AC Milan, Atalanta, dan Juventus.

“Saya sudah jelas, kami harus tetap fokus pada saat ini, kami akan punya waktu untuk membicarakan musim depan dan Liga Champions,” tegasnya.

Akankah proyek Suning menjadi penting untuk memahami masa depannya di klub?

“Jika Anda menanyakan hal yang sama kepada direktur kami, mereka akan memberi tahu Anda hal yang sama. Saya bukan seorang penghasut perang. Saya ingin bertahan di Inter Milan, tetapi kami perlu memahami apa yang akan terjadi dan apa yang dapat kami lakukan," tegasnya.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bawa Nama Baik Keluarga

Conte pertama kali ditunjuk menjadi manajer Inter Milan tahun 2019. Ia menggantikan Luciano Spalletti yang dipecat manajemen Nerrazurri.

Pada tahun pertama, Conte tak langsung menuai sukses. Namun, ia berhasil membawa Inter membayangi Juventus yang pada musim lalu menjadi juara.

Tahun ini, waktunya Conte membuktikan diri. Awalnya, Inter Milan merangkak satu demi satu pertandingan hingga terus kukuh di puncak klasemen selama beberapa pekan terakhir.

“Saya tahu nama keluarga saya berat dan membawa tanggung jawab. Tidak mudah untuk memulai dari awal. Saya bekerja setiap hari, dan saya berharap dapat terus melakukannya untuk waktu yang lama," tegasnya.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Selangkah Lagi, Inter!

Video Populer

Foto Populer