Sukses


Cristiano Ronaldo, Antara PSG atau Manchester United Kalau di Juventus Stuck

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan serius mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United musim panas ini.

Bahkan, ia dikabarkan siap untuk menerima potongan gaji ketika pulang ke Old Trafford. Ronaldo masih ingin bermain di liga yang kompetitif. Ia menilai Premier League bisa memenuhi kebutuhannya itu.

Tuttosport melaporkan, selain MU, Ronaldo juga bisa berkarier di PSG. Dua klub itu adalah opsi bagi pemain berusia 36 tahun itu jika dia memilih untuk mempersingkat waktunya di Italia musim panas ini.

Di Juventus, Ronaldo stuck.  Ia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Serie A. Yang terbaru ketika Juve bermain imbang kontra Fiorentina, sehingga membuat Bianconeri harus berjuang keras untuk menembus zona Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dikontrak Juventus hingga 2022. Tetapi, Juventus terancam terganggu secara finansial jika gagal bermain di Liga Champions. Imbasnya, Juventus akan kesulitan membayar gaji sang megabintang.

 

Juventus saat ini duduk di urutan keempat, dengan poin yang sama dengan Napoli yang berada di posisi ketiga serta AC Milan yang berada di posisi kelima dalam perlombaan empat besar yang sangat ketat.

Video

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Cristiano Ronaldo adalah pemain bergaji tertinggi Juventus, yakni 31 juta euro setahun. Itu sebabnya, fans menginginkan sesuatu yang lebih.

Ronaldo tetap menjadi pencetak gol terbaik Juventus musim ini dengan 32 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, tetapi mayoritas fans tampaknya kesal dengan penampilannya akhir-akhir ini.

Akan tetapi, jika Juventus benar-benar gagal ke Liga Champions, Cristiano Ronaldo besar kemungkinan angkat kaki dar Turin.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus dalam Bahaya

Video Populer

Foto Populer