Sukses


PODCAST: Prediksi Semifinal Liga Champions, Lini Bertahan Chelsea Bakal Diuji Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pertandingan semifinal pertama Liga Champions 2020/2021 akan mempertemukan Real Madrid dengan tim dengan kekuatan bertahan yang bagus, Chelsea. Kedua tim akan bentrok di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, pada Rabu (28/4/2021) dinihari WIB.

Bintang Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard, berpeluang tampil saat menghadapi Chelsea dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions. Hazard akan menjadi sosok pemain yang disorot karena ia pernah memperkuat The Blues rentang 2012 hingga 2019.

Kans Eden Hazard untuk tampil dalam laga melawan Chelsea terbilang cukup besar. Raphael Varane mengaku Hazard sangat termotivasi menghadapi laga ini.

"Dia benar-benar termotivasi, saya telah berbicara dengannya. Setiap pemain bersemangat untuk bermain di semifinal dan jika Anda bermain melawan mantan klub Anda, itu lebih merupakan motivasi," kata Varane dalam situs resmi Real Madrid.

Sementara itu, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sadar bahwa laga melawan Real Madrid tidak akan mudah. Namun, Tuchel meminta anak asuhnya untuk tidak khawatir berlebihan dan fokus pada gaya permainan sendiri di lapangan.

"Kami harus menjadi diri sendiri, itu strateginya. Mengandalkan diri dan kekuatan sendiri. Kemudian melakukan hal-hal yang membuat Anda percaya diri. Mudah-mudahan, kami tidak berpikir dan khawatir berlebihan," kata Tuchel seperti dikutip situs resmi UEFA.

Bagaimana prediksi pertandingan leg I semifinal Liga Champions musim ini antara Real Madrid melawan Chelsea? Kalian bisa menyimaknya dalam podcast di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer