Sukses


VIDEO: Highlights Semifinal Liga Champions, Real Madrid Ditahan Imbang Chelsea 1-1

Bola.com, Madrid - Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea pada laga leg I semifinal Liga Champions 2020/2021 yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Spanyol, Rabu (28/4/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Blues, meski berstatus tim tamu, bermain dengan percaya diri.

Memang di luar dugaan, Chelsea memulai pertandingan dengan lebih percaya diri. Hasilnya pada menit ke-14, berawal dari umpan lambung akurat Antonio Ruediger, Christian Pulisic berhasil mengecoh Thibaut Cortois, yang merupakan mantan kiper The Blues.

Menariknya, tidak ada satu pun pemain Real Madrid yang menempel ketat Pulisic, yang bergerak bebas dengan bola di dalam kotak penalti. Duo bek Madrid, Raphael Varane dan Nacho memilih untuk menutup mulut gawang. Mereka berharap bisa menghalau bola hasil tembakan Pulisic, tetapi tidak berhasil.

Real Madrid langsung memberikan respons. Berawal dari kemelut di depan gawang Chelsea yang dikawal Edouard Mendy, bola jatuh di kaki Karim Benzema. Kemudian, bintang asal Prancis itu melepaskan tendangan voli di dalam kotak penalti. Bola terlalu sulit untuk dihalau Mendy.

Babak kedua, Real Madrid berusaha mencari gol kedua. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memasukkan nama-nama seperti Eden Hazard sampai Marco Asensio. Namun, tidak berbuah hasil yang diinginkan. Skor 1-1 tidak berubah sampai berakhirnya pertandingan.

Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang tercipta pada pertandingan Real Madrid melawan Chelsea? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights semifinal Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer