Sukses


Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Manchester United Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni AS Roma di Old Trafford pada laga leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Melakoni duel tersebut, Manchester United memiliki bekal bagus kontra AS Roma.

The Red Devils dan I Giallorossi kembali berjumpa setelah pertemuan terakhir terjadi pada perempat final Liga Champions 2007/2008. Waktu itu, Manchester United mendepak AS Roma dengan agregat 3-0.

Pada leg pertama di Italia, MU menang dua gol tanpa balas atas Roma berkat gol-gol yang disarangkan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney. Adapun pertemuan kedua, The Red Devils menang lewat gol tunggal Carlos Tevez.

Pada pertandingan kali ini, Manchester United didukung skuad yang berisikan beberapa pemain dengan pengalaman main di Italia. Beberapa di antaranya adalah Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Sementara itu, di kubu I Giallorossi, ada dua mantan pemain MU. Mereka adalah Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan. Selain itu, ada pula Edin Dzeko, yang pernah memperkuat Manchester City dan telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan kontra MU.

Manchester United maupun AS Roma sama-sama ingin memanfaatkan Liga Europa untuk coba meraih trofi musim ini. Demi menjaga peluang itu, kedua tim sama-sama menginginkan hasil terbaik dalam duel leg pertama di Old Trafford.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Jumat (30/4/2021) 

Manchester United Vs AS Roma

Stadion: Old Trafford 

Kick-off: 02.00 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Manchester United kontra AS Roma dapat Anda saksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer