Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Harus Hati-hati, PSG Tak Akan Menyerah Kejar Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain PSG, Javier Pastore mengomentari rumor Les Parisien yang mencoba untuk merekrut Lionel Messi. Pastore menyebut bahwa rumor itu bukanlah barang baru.

Spekulasi masa depan Lionel Messi memang jadi bahasan dalam satu tahun terakhir. Ini dikarenakan penyerang asal Argentina itu masih belum mau meneken kontrak baru di Barcelona, padahal kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Situasi ini menimbulkan rumor-rumor terkait sang pemain. Ada beberapa klub top yang dikabarkan ingin merekrut Messi di musim panas nanti.

Salah satunya adalah PSG. Bahkan raksasa Prancis itu dilaporkan menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa Messi di musim panas nanti.

Menurut Pastore, rumor PSG mengincar jasa Messi itu merupakan sebuah kebenaran. Ini dikarenakan sudah sejak lama PSG berambisi memboyong Messi ke Paris.

"Setiap tahun, PSG selalu ingin mendatangkan Lionel Messi," buka Pastore kepada AS.

Video

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan

Pastore juga menyebut bahwa ia yang merupakan kompariot Lionel Messi mendapatkan misi khusus dari PSG untuk meyakinkan sang penyerang untuk pindah ke PSG.

"Mereka [PSG] sering meminta saya untuk membujuk Messi pindah ke Paris. Saya diminta bicara mengenai situasi kotanya yang indah, ada proyek yang ambisius di klub ini dan lain sebagainya,"

"Saya melakukan hal yang sama ke Di Maria. Saya bercerita bagaimana nikmatnya hidup di Paris, bagaimana kuatnya tim ini, dan pada akhirnya saya berhasil meyakinkannya," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Messi kini mulai berubah pikiran. Ia diberitakan siap bertahan di Barcelona jika beberapa syarat yang ia ajukan dipenuhi manajemen Barcelona.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/4/2021)

3 dari 3 halaman

Barcelona dalam Persaingan Ketat La Liga

Video Populer

Foto Populer