Sukses


Bek Manchester United Kena Semprot Solskjaer, Dikritik Tampil bak Pemain Junior

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih punya catatan setelah Setan Merah menang telak atas AS Roma di leg pertama semifial Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Solskjaer kesal karena ini pertahanan MU tampil ceroboh pada laga itu.

Manchester United berhasil menjejakkan satu kaki di final Liga Europa. Kans ke final terbuka lebar setelah mengalahkan AS Roma di leg pertama semi final Liga Europa dengan skor 6-2.

Manchester United sebenarnya bisa meraih clean sheet di laga itu. Dua gol Roma tercipta dari kesalahan para pemain bertahan MU.

Solskjaer mengaku tidak senang melihat kecerobohan para beknya itu. "Mereka membuat kesalahan layaknya seorang pemain junior," keluh Solskjaer yang dikutip TV2

Solskjaer menyebut kesalahan yang dibuat barisan pertahanan MU di laga itu cenderung fatal. Ia menyebut kesalahan seperti itu seharusnya tidak dilakukan di laga-laga krusial seperti ini.

"Mereka tidak bisa memberi-berikan gol kepada lawan seperti yang kami lakukan hari ini, karena kami berada di semi final kompetisi Eropa," sergah pelatih Manchester United asal Norwegia itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kena Marah

Solskjaer mengaku memarahi para beknya saat jeda. Alhasil di babak kedua performa mereka menjadi membaik.

"Saya harus memberi tahu mereka bahwa permainan mereka jauh dari kata bagus. Mereka harus bermain lebih agresif," ujar Solskjaer. 

"Di babak pertama para pemain kami berlari untuk bertahan karena terpaksa, dan saya rasa itu tidak benar," ujarnya.

Di babak pertama, Manchester United tertinggal 1-2 dari AS Roma. Namun di babak kedua MU berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 6-2.

Sumber: TV2

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 30/4/2021)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer