Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Sudah Punya Firasat Inter Milan Segel Scudetto Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sudah bisa memprediksi performa timnya yang kini hanya tinggal menunggu waktu untuk meraih Scudetto musim ini. Conte merasa sejak awal musim sudah meyakini timnya bakal menjadi juara karena melihat kerja keras dan sikap para pemain yang siap menjadi juara.

Inter Milan sudah cukup lama tidak merasakan gelar juara. Terakhir kali Nerazzurri menjadi juara Serie A adalah pada 2010. Hal tersebut bisa dimaklumi karena dalam satu dekade terakhir, Juventus telah menjadi raja yang sulit untuk dilengserkan dari puncak klasemen akhir Serie A.

Setelah cukup lama berlalu, Inter Milan kini punya peluang untuk menjadi juara dan hal itu makin mendekati kenyataan. Nerazzurri butuh setidaknya tambahan enam poin untuk mengunci gelar juara Serie A.

Antonio Conte mengaku senang melihat penampilan timnya sepanjang musim ini. Meski Inter Milan tergusur cepat di Liga Champions, tapi performa mereka di Serie A sedikit lagi membuahkan hasil yang manis.

"Para pemain kami telah bermain dengan baik pada musim ini," ujar Conte dalam laman resmi Inter Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Punya Firasat

Antonio Conte menyebut sepanjang musim ini seluruh pemain Inter Milan benar-benar bekerja keras. Jadi mantan pelatih Chelsea itu pun sudah memiliki firasat bahwa timnya bisa meraih gelar scudetto di akhir musim ini.

"Kami ingin mencapai target yang kami canangkan secepat mungkin. Semua orang bekerja keras di tempat latihan kami, dan kami semua tahu bahwa kami akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa di musim ini," ujar Conte.

Conte berharap Inter Milan pun tidak terpeleset dalam sisa pertandingan Serie A musim ini. Ia menyebut gelar Serie A sudah berada di depan mata, sehingga ia ingin timnya tampil maksimal untuk mengamankan gelar juara itu.

"Saat ini kami yang mengendalikan nasib kami sendiri. Saya berharap kami bisa mengakhiri musim ini dengan cara yang terbaik, karena itu akan menjadi sebuah mahakarya bagi kami," ujarnya.

Nanti malam, Inter Milan akan bermain di pertandingan pekan ke-34 Serie A. Mereka akan bertandang ke markas Crotone.

Sumber: FC Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/5/2021)

Video Populer

Foto Populer