Sukses


Jalan Rumit Cristiano Ronaldo Keluar dari Juventus: Ditolak Real Madrid, Berharap PSG atau Manchester United

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah bulat ingin meninggalkan Juventus. Menurut Marca, Ronaldo ingin segera angkat kaki dari Turin karena tidak yakin dengan masa depan klub.

PSG dan Manchester United bisa menjadi destinasi mega bintang Portugal itu karena Real Madrid tidak tertarik membawanya pulang.

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport melaporkan pada awal pekan ini, CR7 sedang mencari jalan keluar dari Juventus.

Si Nyonya Tua sedang dalam perlombaan untuk lolos ke Liga Champions musim ini setelah kehilangan Scudetto kesepuluh berturut-turut. Perjuangan mereka untuk mencapai target itu cukup berat. Juventus kini di posisi kelima dengan 66 poin. 

Meskipun opsi pertamanya adalah kembali ke Real Madrid, Ronaldo tak bisa memaksakan kehendak karena Los Blancos tidak menginginkannya lagi.

Pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan telah mengirim SMS kepada mantan rekan setimnya dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun, usahanya belum berhasil.

Kini, pilihan yang mungkin bagi Cristiano Ronaldo adalah Manchester United atau PSG.

Video

2 dari 3 halaman

Faktor Gaji Jadi Kendala?

Manchester United maupun PSG tetap bersaing untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo yang ingin terus bermain di klub elite Eropa itu.

Agennya, Jorge Mendes dikabarkan berhubungan baik dengan eksekutif Setan Merah. Bahkan, Mendes punya misi untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford tahun ini.

Kontrak Ronaldo di Juventus berakhir pada 2022. Si Nyonya Tua bisa menjual Ronaldo hanya dengan 29 juta euro pada akhir musim. Angka itu tergolong kecil, namun klub peminat CR7 harus bersiap merogoh kocek besar untuk menggaji sang bintang.

Faktor gaji nampaknya menjadi ganjalan bagi klub-klub yang menginginkan jasanya. Ronaldo mendapat bayaran 31 juta euro per tahun dan harus dipotong gaji jika ingin meninggalkan Juventus di musim panas.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus Berjuang Dapatkan Tiket Liga Champions

Video Populer

Foto Populer