Sukses


Liga Inggris: Harga Jadon Sancho Didiskon, Manchester United Masih Ngiler?

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dikabarkan sudah memangkas harga untuk Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain sayap asal Inggris itu menjadi bidikan Manchester United sejak musim lalu. Namun, pada waktu itu, MU hanya memiliki dana separuh dari banderol sang pemain, sehingga ditolak oleh Dortmund.

Namun, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc telah mengumumkan bahwa mereka siap untuk menjual Sancho pada akhir musim ini, dengan harga diskon.

"Seperti yang Anda semua tahu, kesepakatan antara Jadon dan kami ada musim panas lalu dan tidak ada yang berubah tentang itu," kata Zorc.

Awalnya, Dortmund menghargai Sancho sekitar 100 juta euro. Jumlah itu sangat luar biasa dan memberatkan MU. Tim Setan Merah kabarnya meminta diskon 50 persen dan ditolak mentah-mentah oleh Dortmund sehingga transfer tersebut gagal.

"Kami telah menetapkan kondisi tertentu yang harus dipenuhi agar Jadon meninggalkan klub. Waktu dan jumlahnya merupakan parameter yang menentukan."

Sport1 mengklaim, harga yang diminta untuk Jadon Sancho ialah 85-90 juta euro.

2 dari 4 halaman

Melelahkan

Meski Dortmund telah menurunkan harga, Manchetser United mendapat saran dari banyak pengamat untuk menyudahi perburuan mantan pemain Manchester City itu.

Seperti yang diungkapkan legenda MU, Paul Scholes. Menurut dia, jika MU memaksakan diri merekrut Jadon Sancho, potensi pemain muda binaan akademi klub malah terancam

"Saya kira itu bakal menghentikan pemain seperti Mason Greenwood kalau Sancho didatangkan. Saya tahu apa yang dikatakan soal Sancho, tapi Mason Greenwood merupakan pemain terbaik di sisi kanan itu," ucapnya kepada BT Sport.

Apalagi, jika harga Sancho masih kelewat mahal, MU disarankan untuk beralih ke pemain lain.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Manchester United Masih Butuh Jadon Sancho? Musim Ini Sudah Lumayan Lho

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer