Sukses


VIDEO: Berikut Gol-gol yang Tercipta Saat Manchester City Taklukkan PSG 2-1 di Leg 1 Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta Pada leg 1 pertama semifinal Liga Champions di Stadion Parc de Princes pekan lalu, PSG justru takluk 1-2 atas Manchester City. Walaupun sempat unggul 1-0 di babak pertama, anak asuh Maurico Pochettino justru kebobolan 2 gol hingga laga usai.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut sangat memalukan buat mereka kalah di kandang sendiri. "Ada dua babak yang berbeda, kami melakukannya dengan baik di babak pertama tetapi sulit untuk menyingkirkan tim seperti City," ujarnya mengutip dari BT Sport via BBC.

"Kami pantas untuk unggul tetapi mereka lebih baik dari kami dan mendominasi babak kedua. Dua gol itu adalah kecelakaan, tetapi mereka menciptakan lebih banyak peluang dari kita. Dua gol itu sangat mengecewakan. Sulit untuk diterima tapi itu bisa terjadi, dan itu terjadi di semifinal. Sangat menyakitkan," lanjutnya.

Berikut ini highlights pertandingan laga leg 1 semifinal Liga Champions antara PSG Vs Manchester City yang berkesudahan 1-2. Jangan lupa untuk menyaksikan laga leg 2 semifinal Liga Champions antara Manchester City Vs PSG hanya di SCTV dan Vidio pukul 02:00 WIB.

Video Populer

Foto Populer