Sukses


Liga Champions: PSG Bakal Main Efektif dan Agresif di Markas Manchester City

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. PSG ditunggu tantangan yang cukup berat untuk lolos ke final.

Dalam leg pertama semifinal yang digelar di Paris, PSG malah kalah 1-2. PSG sempat unggul lebih dulu lewat Marquinhos pada menit ke-15.

Kemudian Manchester City berbalik menang lewat gol yang dicetak Kevin de Bruyne pada menit ke-64 dan Riyad Mahrez pada menit ke-71. The Citizens pun punya peluang yang lebih besar karena memiliki dua gol tandang saat ini.

Sementara PSG butuh setidaknya dua gol untuk membalikkan defisit agregat saat ini. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, percaya kalau ini akan sulit. Namun, dia mengharapkan yang terbaik dari para pemain.

 

Video

2 dari 2 halaman

Efektif dan Agresif

Mauricio Pochettino pun menegaskan bahwa para pemain PSG tidak boleh terbawa dengan gaya permainan Manchester City. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu ingin para pemain PSG bermain dengan efektif dan agresif.

"Niat kami adalah untuk membatasi penguasaan bola mereka," kata Pochettino seperti dilansir UEFA.com.

"Kami tim yang juga menyukai possession, tapi dengan keseimbangan antara possession dan transisi. Itu karena karakter para pemain kami memang seperti itu."

"Kami harus efektif dan agresif. Kami butuh dua gol. Ini akan menjadi sebuah pertarungan. Ini akan sulit, tapi kami harus siap," tegas Pochettino.

Sumber: UEFA.com

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 4/5/2021)

Video Populer

Foto Populer