Sukses


Pep Guardiola Ungkap 3 Cara Manchester City Lolos ke Final Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Paris Saint-Germain pada laga leg kedua semifinal Liga Champions. Melakoni duel ini, Man City sedang dalam kepercayaan diri tinggi dan yakin mampu mengalahkan PSG dan lolos ke final.

City meraih kemenangan 2-1 atas Les Parisiens pada laga leg pertama di Parc des Princes. Tertinggal oleh gol Marquinhos pada menit ke-15, pasukan Pep Guardiola itu membalikkan keadaan lewat gol-gol Kevin De Bruyne pada menit ke-64 dan Riyad Mahrez menit ke-71.

Berkat hasil tersebut, Man City hanya membutuhkan hasil imbang saat gantian menjamu PSG di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB, demi meraih tiket ke partai puncak.

Pep Guardiola menegaskan siap mewujudkan target tersebut. Dia pun menekankan ada tiga cara penting yang akan dilakukan Manchester City untuk menembus partai final, yakni membaca permainan, tetap kompak, dan berjuang bersama-sama.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pep Guardiola

"Bahayanya sama dengan leg pertama. Mereka bisa mengubah bentuk permainan, manajernya begitu pandai, saya tak tahu apa yang akan mereka lakukan," ujar Guardiola.

"Hasrat untuk lolos ke final itu normal, karena kami belum pernah di sini sebelumnya. Kami harus fokus untuk membaca [permainan], tetap kompak di saat-saat sulit, berjuang bersama," lanjutnya.

"Manchester City akan berusaha sebisa mungkin untuk menerapkan permainan kami. Kami harus bertahan dengan baik, sabar, dan berusaha mencetak gol-gol," tutur manajer asal Spanyol tersebut.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published: 04/05/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer