Sukses


Presiden PSG Ketahuan Bertemu Sir Alex Ferguson, Mau Minta Tips Kalahkan Manchester City?

Bola.com, Manchester - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera mengunjungi hotel tim Paris Saint-Germain (PSG) di Manchester menjelang laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City, Rabu (5/4/2021) dini hari WIB. 

PSG kalah 1-2 dari Manchester pada leg pertama di kandang sendiri pekan lalu. Artinya, mereka butuh kemenangan comeback yang fenomenal jika ingin melangkah ke final.  

Kini, PSG kemungkinan sudah memiliki senjata rahasia untuk mengalahkan Manchester City setelah dikunjungi Ferguson di hotel tim pada Selasa pagi waktu setempat. 

Seperti diketahui Ferguson dikenal sebagai raja comeback. Salah satu comeback paling fenomenal di era Ferguson adalah final Liga Champions 1999. Saat itu, MU tertinggal 0-1 hampir sepanjang laga, kemudian mampu melesakkan dua gol balasan menjelang pertandingan berakhir.  

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai alasan di balik kunjungan Ferguson, Manchester Evening News mengklaim hotel tersebut hanya dipakai untuk menginap bagi skuad PSG. Tidak ada tamu lain yang menginap di sana karena pembatasan virus corona.

Ferguson berada di hotel tersebut hampir selama 80 menit. Dia kemudian tertangkap kamera meninggalkan hotel ditemani presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Al-Khelaifi adalah pengusaha asal Qatar yang juga merupakan kepala Qatar Sports Investments, perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan PSG.

 

2 dari 3 halaman

Hubungan Hangat Ferguson dan Pochettino

Ferguson selalu antusias berbicara ceria tentang manajer PSG saat ini, Mauricio Pochettino. Setelah Ferguson pensiun pada 2013, mereka menjalin persahabatan yang erat dan berbagi sebotol anggur merah di restoran Mayfair.

Pochettino kemudian menggambarkan makan siang itu sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Dia juga menyebut Ferguson sebagai sosok yang sangat istimewa.

Tidak diketahui dengan pasti apakah Ferguson bertemu dan berbincang dengan Pochettino di dalam hotel. Media-media Inggris pun banyak berspekulasi tentang pertemuan itu. 

Apakah Ferguson memberikan tips kepada PSG tentang cara comeback di leg kedua semifinal Liga Champions? 

Sumber: Manchester Evening News 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer