Sukses


Liga Italia: Marco Materazzi Sebut Keputusan Jose Mourinho Gabung AS Roma Sudah Betul

Bola.com, Milan - Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi, mengatakan keputusan Jose Mourinho bergabung dengan AS Roma sudah tepat ketimbang melatih Juventus atau AC Milan.

Marco Materazzi merupakan bagian penting Inter Milan saat meraih treble winners pada 2009/2010. Ia juga masih dekat dengan Jose Mourinho meski telah melewatkan beberapa tahun.

Alasan Materazzi berasumsi demikian adalah lebih karena perasaan suporter Inter Milan. Akan lebih buruk kalau Mourinho melatih tim rival, semisal AC Milan apalagi Juventus.

"Lebih baik di AS Roma, daripada Juventus atau Milan," kata Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya akan lebih terkejut jika dia pergi ke Juventus. Dia harus lebih memikirkannya, dan bagi Interisti, itu akan lebih buruk jika dia pergi ke Milan atau Juve."

"Jadi, saya pikir mereka akan mengerti. Jose Mourinho telah melakukan banyak hal untuk Inter Milan," ujar Marco Materazzi lagi.

 

2 dari 4 halaman

Mendoakan yang Terbaik

Di sisi lain, Materazzi sang bek yakin Mourinho akan bekerja keras untuk membawa Roma kembali ke jalur kemenangan, meski hal itu berat karena The Special One pun belakangan ini tidak spesial-spesial amat.

"Di Roma, dia akan melakukan segalanya untuk membuat semua orang menarik ke arah yang sama dan akan mampu membawa orang-orang di sisinya, terutama saat kami bisa kembali ke stadion," tambah Materazzi.

"Tapi dia juga memiliki banyak yang dipertaruhkan. Selama beberapa tahun, dia tidak memenuhi nilainya. Tapi itu tidak cukup untuk meragukannya. Tapi, sekarang dia harus membuktikan nilai itu."

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

AS Roma Terlempar dari Persaingan di Papan Atas

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer