Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Mau Bajak 2 Pemain Tottenham Hotspur ke AS Roma

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dikabarkan sudah membuat rencana untuk AS Roma pada musim depan. Mourinho akan menjadi pelatih AS Roma mulai musim 2021/2022.

Pelatih asal Portugal itu dipecat oleh Tottenham Hotspur pada bulan Maret. Ia tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru. AS Roma meresmikannya sebagai pelatih anyar Selasa (4/5/2021).

Mou telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Giallorossi. Dengan demikian, mantan pelatih Manchester United itu akan berada di Olimpico sampai hingga 30 Juni 2024.

Menurut laporan football.london, Mourinho sudah memikirkan langkah transfer yang akan dia lakukan di musim panas. Dua pemain Tottenham Hotspur yang bisa diincar Mourinho adalah Lucas Moura dan Eric Lamela.

Eric Lamela sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A. Sementara, Moura adalah satu di antara pemain andalan Mourinho di Spurs.

Namun, Jose Mourinho perlu melakukan negosiasi karena Spurs belum menyatakan akan menjual dua pemain tersebut.

2 dari 4 halaman

Dana Pas-pasan

Jose Mourinho sadar AS Roma tidak punya banyak dana transfer pada musim panas nanti. Jadi, kemungkinan dia tak akan jor-joran dalam transfer nanti.

Pelatih asal Portugal itu mengungkap alasan menerima pinangan Giallorossi.

“Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma. Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek kemenangan di tahun-tahun mendatang," lanjutnya.

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan."

Sumber: Football London

3 dari 4 halaman

Siapkah AS Roma Panaskan Persaingan Papan Atas?

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer