Sukses


Andai Absen di Liga Champions, Liverpool Tak Akan Merengek Seperti Anak Kecil

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya tak akan bereaksi berlebihan andai gagal tampil di Liga Champions 2021/2022. Klopp menilai, Liverpool bukan seperti sekumpulan anak kecil yang merengek di toko permen.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League. Klub asal Merseyside itu mengoleksi 54 poin hasil dari 33 pertandingan.

Liverpool terpaut tujuh angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions. Jurgen Klopp memastikan, dirinya dan para pemain siap bertanggung jawab apapun hasil yang diraih Liverpool pada akhir musim ini.

"Kami bukan sekumpulan anak kecil di toko permen yang (akan merengek karena) tidak mendapatkan permen. Kami bertanggung jawab atas situasi yang dihadapi," kata Klopp seperti dikutip Sky Sports.

"Tidak ada yang akan menonton Liga Champions musim depan sambil berbaring di depan televisi. Kemudian menangis jika kami tidak tampil," ucap manajer asal Jerman tersebut.

Liverpool masih memiliki lima laga untuk dimainkan pada Premier League 2020/2021. Artinya, peluang The Reds untuk finis di posisi empat besar masih terbuka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menolak Menyerah

Jurgen Klopp menegaskan Liverpool masih punya peluang untuk meraih tiket Liga Champions. Hal itulah yang membuat klub berjulukan The Reds tersebut wajib bekerja keras sampai akhir musim.

"Kami masih punya peluang untuk tampil di Liga Champions. Kami harus berkonsentrasi pada hal itu," tegas Klopp.

Pernyataan Klopp memang masuk akal. Namun, syaratnya cukup berat mengingat Liverpool harus mampu memenangi lima laga sisa di Premier League musim ini.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer