Sukses


Jadwal Lengkap Live Streaming Sepak Bola, Minggu 9 Mei 2021: Ada Manchester United, Juventus, Hingga Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Lanjutan tiga liga terbaik Eropa, Premier League, La Liga, dan Serie A, akan mempertandingkan sejumlah laga menarik pada Minggu (9/5/2021) malam hingga Senin dini hari WIB. Real Madrid, Manchester United, dan Juventus bertanding pada malam ini dan bisa dinikmati melalui live streaming.

Empat pertandingan Premier League digelar pada Minggu malam hingga Senin dini hari WIB. Wolverhampton Wanderers akan menghadapi Brighton & Hove Albion, sementara Manchester United bertandang ke markas Aston Villa.

West Ham United menjamu Everton sementara Arsenal menghadapi West Bromwich Albion. Keempat pertandingan tersebut akan ditayangkan langsung melalui live streaming di Mola TV.

Sementara itu, enam pertandingan Serie A juga bakal digelar pada Minggu malam hingga Senin dini hari WIB. Genoa menjamu Sassuolo, Parma menjamu Atalanta, Cagliari bertandang ke markas Benevento, Torino bertandang ke Hellas Verona, AS Roma menjamu Crotone, dan Juventus akan berhadapan dengan AC Milan.

Dua pertandingan di antaranya, yaitu antara AS Roma kontra Crotone dan Juventus kontra AC Milan bisa dinikmati langsung lewat live streaming di Vidio.

Begitu pun dengan pertandingan antara Real Madrid kontra Sevilla di La Liga. Kompetisi Liga Spanyol akan menghadirkan empat pertandingan pada malam ini, termasuk Real Madrid kontra Sevilla yang disiarkan langsung melalui live streaming di Vidio.

Berikut jadwal live streaming tujuh pertandingan dari tiga kompetisi terbaik Eropa itu yng bisa Anda nikmati nanti malam:

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Premier League

18:00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion

  • Link MolaTV: https://mola.tv/watch?v=vd19418009

20:00 WIB - Aston Villa vs Manchester United

  • Link MolaTV: https://mola.tv/watch?v=vd19418097

22:30 WIB - West Ham United vs Everton

  • Link MolaTV: https://mola.tv/watch?v=vd19418246

01:00 WIB - Arsenal vs West Bromwich Albion

  • Link Mola TV: https://mola.tv/watch?v=vd19418399

Serie A

23:00 WIB - AS Roma vs Crotone

01:45 WIB - Juventus vs AC Milan

La Liga

02:00 WIB - Real Madrid vs Sevilla

Video Populer

Foto Populer