Sukses


Liga Italia: Simon Kjaer Curhat Kekagumannya terhadap Cristiano Ronaldo

Bola.com, Milan - Penampilan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, musim ini naik turun. Namun, dia tetap saja sosok pemain yang unik dalam sejarah sepak bola dunia.  

Meskipun permainannya tidak stabil, faktanya Cristiano Ronaldo masih memimpin daftar top scorer Liga Italia musim ini. Tak heran banyak pemain dan fans yang tetap memuja dan mengaguminya. 

Salah satu pemain yang terang-terangan mengagumi Ronaldo adalah bek AC Milan, Simon Kjaer. Dia mengaku sangat menikmati bermain melawan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu. 

"Selalu menyenangkan bermain melawan dia, Sejak pertama kali 11 atau 12 tahun lalu," kata Kjaer kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia, Minggu (9/5/2021). 

“Dia telah banyak berubah dibandingkan sebelumnya. Tetapi, dia selalu menjadi juara dan tidak perlu membicarakan itu."

“Dia hidup untuk tujuan tertentu. Dia bisa sedikit main buruk, tetapi jika ada bola di menit ke-90, dia melakukan segalanya untuk mencetak gol itu. Dia selalu ada selama pertandingan, itulah sebabnya dia selalu berada di puncak sepak bola selama 10 hingga 15 tahun terakhir," imbuh Kjaer memuji kehebatan Cristiano Ronaldo

 

2 dari 4 halaman

Masa Depan Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih punya kontrak di Juventus hingga akhir musim 2022. Namun, masa depan sang bintang terus menjadi pembahasan panas akhir-akhir ini. 

Jurnalis Italia, Claudio Raimondi, mengklaim mengetahui rencana Cristiano Ronaldo ke depan. Menurutrnya, Ronaldo tetap akan menghabiskan kontraknya di Juventus. 

Setelah kontraknya berakhir, Ronaldo baru meninggalkan Turin. Namun, Raimondi mengklaim Ronaldo tidak akan pindah ke Manchester United atau Real Madrid. 

Ronaldo dikabarkan akan kembali ke klub masa remajanya, Sporting Lisbon. Dia akan bermain di sana selama dua tahun lalu pensiun. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus dan AC Milan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer