Sukses


Apes! Sukses Juara Liga Italia, Pemain Inter Milan Malah Diminta Potong Gaji

Bola.com, Milan - Apes sekali pemain Inter Milan. Setelah sukses mempersembahkan gelar juara Liga Italia, mereka dikabarkan akan dipotong gaji dua bulan untuk membantu finansial klub.

Menurut Sky Sport Italia, Presiden Inter Milan, Steven Zhang telah meminta para pemain untuk merelakan gaji dua bulan untuk membantu keuangan tim.

Seperti banyak klub sepak bola lain di Eropa, Inter menghadapi krisis keuangan terutama karena pandemi COVID.

Menurut media tersebut, Presiden Zhang bertemu dengan para pemain pada Senin (10/5/2021) pagi waktu Milan dan meminta mereka untuk merelakan gaji selama dua bulan.

Setiap pemain akan memutuskan secara individual dan dapat bertemu dengan direktur klub dalam beberapa hari mendatang.

Menurut laporan lain di Italia, Nerazzurri telah melepaskan bonus gelar mereka setelah memenangkan Scudetto pertama dalam 11 tahun.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengaku pekan lalu bahwa klub memiliki masalah keuangan yang serius. Sementara Beppe Marotta mengklaim klub akan memohon ke pemain untuk meminta mereka membantu klub.

Video

2 dari 3 halaman

Nasib Conte Bagaimana?

Krisis keuangan Inter Milan juga mengancam masa depan sang pelatih, Antonio Conte. Conte dikabarkan menginginkan jaminan dari Suning menjelang musim depan.

Conte belum memastkan masa depannya di Giuseppe Meazza setelah mengantarkan Inter Milan meraih juara musim ini. Kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Tetapi laporan di Italia mengklaim Conte mungkin tidak akan bertahan untuk musim depan. Conte mengatakan dia akan memutuskan masa depannya ketika waktu yang tepat tiba.

Tuttosport melaporkan, Conte ingin memahami apakah rencana dari pemiliki klub, Suning, terkait masa depan tim. Untuk itu, Conte ingin memastikan situasi Inter Milan sebelum memutuskan masa depannya.

Sumber: Sky Sport via Football Italia

3 dari 3 halaman

Inter Milan Mengunci Gelar pada Pekan ke-35

Video Populer

Foto Populer