Sukses


Liga Italia: Pemain Jago Bebas! Absen Latihan dan Menemani Presiden Juventus, Cristiano Ronaldo Beli Mobil Baru

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, absen saat timnya berlatih pada Senin (10/5/2021). Pemain asal Portugal itu justru mengunjungi pabrik Ferrari, bahkan sampai membeli mobil baru saat itu juga.

Setelah kekalahan 0-3 dari AC Milan, Juventus langsung menggelar latihan yang fokusnya merupakan pemulihan kondisi di markas tim, Continassa. Namun, Cristiano Ronaldo absen dalam latihan tersebut.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo memilih untuk tidak hadir dalam sesi tersebut. Pemain asal Portugal itu justru berkunjung ke pabrik Ferrari di Maranello.

Cristiano Ronaldo mengunjungi pabrik Ferrari ditemani Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan petinggi Exor, John Elkann. Keduanya juga hadir di tribune Allianz Stadium kala Bianconeri kalah telak dari AC Milan.

Exor merupakan perusahaan induk milik keluarga Agnelli yang membawahi beberapa perusahaan lainnya, termasuk Juventus dan Ferrari. Menurut Calciomercato, Ronaldo tidak menyia-nyiakan kesempatan ketika berada di Maranello dengan membeli mobil Ferrari baru.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Kekalahan dari AC Milan membuat peluang Juventus untuk finis di zona empat besar klasemen Serie A sekaligus tampil di Liga Champions musim depan menjadi sangat tipis.

Jika musim depan Juventus memang harus berlaga di Liga Europa, maka Cristiano Ronaldo diyakini akan memilih untuk hengkang pada musim panas nanti.

Sejumlah klub top Eropa diklaim siap menampung pemain asal Portugal itu andai meninggalkan Juventus, mulai dari Manchester United hingga Paris Saint-Germain.

Sumber: La Gazzetta dello Sport, Calciomercato, Scuderia Ferrari

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/5/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia

Video Populer

Foto Populer